Rabu, 24 Oktober 2012

Keyword Original

Judul tulisan ini adalah " Keyword original " , namun bukan akan menyinggung tentang isi keyword original , untuk mengetahui tentang " Keyword Original " anda bisa membuka link pada kalimat Keyword original.

Keyword Original pada blog ini adalah sebuah proses  SEO Topi Putih untuk menjadikan Keyword tersebut sebagai keyword yang akan membuka sistem Bisnis Konten Original dalam sistem pencarian Google. Karena pada saat ini , terutama pada saat saya menulis konten berjudul Keyword Original ,  yang tampil pada tayangan Google Search bukan Keyword original mengenai sistem pencarian tentang Blog mengenai marketing online atau Blog yang menceritakan tentang penjelasan mengenai keyword original melainkan saat ini yang akan tampil adalah Keyword Original tentang video dan musik.


Tentu sangat hal yang mustahil , bila tulisan berjudul Keyword Original ini akan mampu menggeser semuanya itu . Tapi dengan sistem pemetaan konten original ini , SEO Topi Putih memberikan garansi penuh , bahwa judul ini akan masuk pada halaman pertama pencarian tentang "keyword original" , karena tulisan ini memiliki kekuatan dalam sistem pemetaannya.

Anda bertanya apakah semudah itu ? Jawabnya ya , karena kekuatan sebuah tulisan blog yang memiliki konten original bukan hanya terdapat pada sisi originalitas tulisan itu tetapi memiki keterkaitan yang kuat dengan website lain yang memiliki relevasi dengan apa yang ditulis.

Kita akan lihat apakah judul " Keyword Original " ini akan mampu menggeser sistem pengindexan google yang saat ini . Dan kita akan pelajari bagaimana pengaruhnya web yang telah memiliki peta konten original , akan merubah seluruh posisi pengindexan google pada keyword pencarian ini.

Update Laporan Hasil SEO Untuk "Keyword Original": Tulisan yang dibuat pada tanggal 24 oktober ini dalam kurun watu empat hari yaitu tanggal 28 oktober telah terindex dan menempati pada halaman pertama google serach yang mengandung kata pencarian Keyword Original , Baca laporan nya pada anchor text Keyword Original ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar