Jumat, 01 November 2013

BBM Android x86 Optimalisasi Pengunjung Blog Anda Dan SEO

Dengan kehadiran BlackBerry Messenger ( BBM ) pada Android tentunya banyak dampak positif yang dapat diambil terutama bagi anda para penulis Blog yang bekerja di depan Komputer maupun Laptop , karena anda dapat mengoptimalkan penggunaan BBM bahkan penggunaan layanan social media untuk meningkatkan trafik pengunjung blog anda secara real.

Mungkin bagi anda yang ingin bekerja dengan Android x86 dalam satu Komputer atau Laptop secara bersamaan sambil anda bekerja  anda dapat mengikuti petunjuk install Android x86 di Komputer atau Laptop anda di sini Install Android x86 Vertical Di PC Komputer atau Laptop dengan BBM.

Dengan tampilan Android x86 Vertical di PC Komputer atau Laptop dengan tersedianya layanan BBM , Whatsapp , Facebook , dan Twitter anda dapat memanfatkan kesemuanya itu untuk mempublish setiap tulisan yang anda buat dan tentunya dengan memberikan tulisan yang original serta berkualitas .


Anda akan lebih mudah ketika akan mempublikasikan URL tulisan anda, terutama untuk menggaet pengunjung dari teman-teman anda di Social Media , baik BBM, Whatsapp, Facebook, Twitter ataupun Linkedin. karena anda tidak perlu bekerjda dengan gadget yang lainnya karena cukup dengan satu layar komputer yang anda miliki  anda sudah dapat melakukannya dengan cepat.

Efektifitas, itulah manfaat dari penggunaan Android x86 selain bisa digunakan sebagai sarana komunikasi juga mampu digunakan untuk mempublish tulisan-tulisan blog anda untuk menghasilkan trafik pengunjung yang tinggi melalui social media yang telah anda install secara penuh di Android  x86.