Minggu, 21 Oktober 2012

Algoritma Pengindexan Google Penguin Terbongkar

Pada tulisan sebelumnya , saya ceritakan bagaimana proses pemetaan konten original telah mengakibatkan halaman halaman web page yang telah terindex tiba-tiba saja menghilang . Namun akhirnya setelah 18 jam hilangnya halaman tersebut dalam pengindexan google search , halaman yang hilang dalam pengindexan itu akhirnya muncul kembali dan masuk pada posisi teratas pengindexan. bahkan website lainnya yang memiliki sistem pemetaan konten original dengan sendirinya terindex dengan baik dihalaman pertama.

Dari kejadian ini maka SEO TOP ( Topi Putih ) dengan mengandalkan penulisan yang original , mampu  mengatakan bahwa Sistem Algoritma Pengindexan Google Penguin dengan melakukan  filterisasi konten original telah TERBONGKAR. Algoritma yang sangat menakjubkan karena dengan algoritma ini sistem pengindexan pada Google Search hanya akan mengumpulkan tulisan-tulisan yang memiliki nilai relevansi original yang tinggi, Ketika kita akan membuka sebuah halaman web page hasil pengindexan dari google search maka kita akan membuka sebuah buku dunia yang tiada akan habisnya ( Pemetaan Konten Original ).

Web Page anda diarahkan menjadi sebuah buku bacaan bersambung antara satu dengan yang lainnya , antara satu web page sebuah website yang berbeda dengan web page dari website yang lainnya.Sungguh menakjubkan . Web Page anda adalah sebuah buku besar yang tidak ada ujungnya tidak ada habisnya dengan sebuah link dan pemetaan yang jelas. Inilah target dari Algoritma Google Penguin.

Saya tidak bisa mengatakan bahwa 100% bahwa algortima pengindexan Google Penguin telah terbongkar , namun dengan eksperimen yang saya lakukan terus menerus dengan konsep pemetaan konten original , banyak hasil pengindexan pada halaman saya yang mampu terindex dengan baik. Jadi paling tidak dengan keberhasilan eksperimen Pemetaan Konten Original yang saya lakukan dengan tulisan-tulisan original telah mampu menguak pertanyaan bagaimana sistem algoritma pengindexan google penguin yang telah banyak melumatkan website yang telah terindex dengan baik sebelumnya.

Dengan Algoritma Google Penguin yang mulai sedikit demi sedikit terbongkar ini , jelas akan mematikan jalan para pelaku SEO Black hat dengan sistem Backlink yang sama sekali tidak tertata seperti sebuah buku yang tidak tersusun halamannya dengan baik. SEO Black hat tidak akan mampu menembus dan merubah sebuah skenario Google Search sebagai sebuah Daftar Halaman buku intenet terlengkap , yang berisi daftar buku-buku yang memiliki halaman di setiap website yang berbeda. "Good Job Google Penguin" .