Rabu, 21 November 2012

Tampilan Google Adsense Text Dengan Animasi Jquery


Google benar-benar melakukan banyak perubahan dengan produk-produk yang dimilikinya , selain tampilan halaman SERP Google terbaru , kini tampilan Google Adsense Text pun tidak luput dari perubahan.

Judul Text Iklan Google Adsense menggunakan Huruf yang besar !

Tunggu dulu coba anda arahkan mouse anda menuju iklan Text yang menggunakan huruf yang besar dari google itu , anda akan menyaksikan sebuah animasi JQuery yang diterapkan oleh Google dalam google adsense Textnya.


Perubahan seluruh produk yang dimiliki oleh Google ini tentunya tidak sembarang dilakukan , biasa bila terjadi update satu sistem maka ada sistem yang lainnya yang di update , apalagi Google pun telah meluncurkan Google Affiliate Network , yang saat ini hanya dapat digunakan untuk blogger untuk regional US dan UK.


Dan tentunya nilai dari Iklan Adsense kini pun sudah mulai menerapkan penyeleksian konten yang original, semakin original tulisan dan blog yang dimiliki maka nilai dari Google Adsense semakin tinggi. Artinya akan dua hal yang anda dapatkan bila anda membangun sebuah konten yang original , yang pertama adalah mudahnya anda mendapatkan akun Google Adsense yang bergengsi itu dan yang Kedua anda akan mendapatkan iklan terbaik Google karena nilai originalitas tulisan anda dan tentunya harganya pun lebih berbeda dan itu telah dibuktikan dengan akun Google Adsense yang dimiliki oleh SEO Topi Putih.