Jumat, 23 November 2012

Webring FreeServers For Backup Backlink Contextual

Membangun sebuah sistem yang baru bukan berarti harus melupakan teknologi yang lama, karena perkembangan teknologi saat ini yang terjadi adalah perkembangan dari teknologi yang lama. Demikian pula dengan sistem Backlink yang dijadikan perhitungan sebuah popularitas website atau blog dan perhitungan Pagerank.

SEO Topi Putih kini kembali mengaktifkan kembali beberapa website free yang sudah berusia lebih dari 5 tahun diantaranya adalah http://johandri.itgo.com yang dibuat pada tahun 2004 dengan menggunakan layanan gratisan di Freeservers.net dengan menggunakan aplikasi website builder yang disediakan oleh provider freeservers.net

Pengaktifan beberapa website milik SEO Topi Putih ini bertujuan adalah menagktifkan beberapa sistem layanan yang terkenal pada saat itu diantaranya adalah layanan Webring Freeservers.Com. Layanan Webring Freeservers ini adalah layanan backlink yang disediakan oleh Freeservers.com bagi mereka yang membuka accountnya di Freeservers.Net , Sistem webring pertama kali berjalan hanya  dengan terlebih dahulu mengundang melalui email . Namun saat ini tidak lagi karena anda dapat langsung join dengan layanan Webring Tersebut seperti yang kami sediakan ini . Seperti halnya pembuatan Backlink yang biasanya digunakan oleh para Blogger untuk meningkatkan pageranknya dengan menulis komentar atau menautkan urlnya di forum-forum diskusi.

Berbeda dengan webring , halaman ini memang benar-benar disediakan untuk menyimpan tautan alamat URL yang dapat dimanfaatkan sebagai backlink. Karena saat itu sistem webring hanya berguna untuk memudahkan untuk memperkenalkan sebuah website kepada para pengguna Internet lainnya , karena teknologi Search Engine khususnya Google belum secanggih saat ini.

Bagi Para Blogger dapat memanfaatkan webring milik SEO Topi Putih disini .