Selasa, 11 Desember 2012

Backlink dari 2 blog terbentuk

Sebenarnya proses pembentukan backlink original dari 2 blog sudah terjadi pada bulan yang lalu , kesalahan yang dilakukan oleh SEO Topi putih adalah tidak mengaktifkan layanan backlink pada Blogspot.com, jika itu saja diaktifkan mungkin terbentuknya link milik seo topi putih akan semakin memudahkan optimasi halaman yang dimilikinya.

Satu persatu backlink dengan 2 blog ini terbentuk , dan untuk memudahkan kategori penulisan saat ini backlink tidak lagi berasal dari www.nasriyatul.or.id melainkan telah di arahkan menuju SEO Topi Putih nasriyatul.or.id, walaupun blog tersebut baru dibuat beberapa menit lalu dibuat.

Backlink Dengan 2 blog yang terbentuk diharapkan backlink yang terdapat pada blog seo topi putih akan semakin membantu optimasi terutama untuk halaman-halaman tertentu yang membutuhkan optimasi.

Dua buah blog ini akan melakukan proses sistem optimasi yang dilakukan yang tentunya dengan cara ini maka pembuatan backlink semakin mudah saja , dan tidak perlu melakukan pekerjaan membangun backlink dengan menautkan alamat situs ini dibeberapa situs tetangga . 

Untuk satu hari proses backlink 2 blog ini dilakukan telah terjadi perubahan yang cukup signifikan dan hal ini sangat membantu didalam menerobos masuk halaman pertama pencarian Google, walaupun backlink yang terbentuk hanya berasal dari blog yang sama tapi karena babcklink ini bersifat natural maka link tersebut dapat terbentuk tanpa harus melihat berapa tingkat PR yang dimiliki oleh blog ini.