Rabu, 12 Desember 2012

Pengindexan Yang Gagal

Setelah dengan cepat SEO Topi Putih mampu memasukkan beberapa tulisannya dalam hitungan menit di pengindexan Google kini , kembali pengindexan pada google menjadi lama kembali.

Ada beberapa hal yang menyebabkan hal ini terjadi karena mugkin saja tulisan yang dimasukkan mengalami proses crawl yang lama karena beberapa link yang dimilikinya atau memang pengindexan lama dengan sebab yang lain , bisa jadi karena konten yang dimasukkan sudah keluar dari konten blog ini sebenarnya.

Banyak hal yang menyebabkan pengindexan lama, beberapa halaman sebelumnya dapat dimasukkan dalam waktu hitungan beberapa menit saja namun posisi SERP sama sekali tidak didapatkan mugkin karena konten tersebut tidak memiliki kekuatan sehingga Google dengan mudahnya melakukan crawl dan menghasilkan pengindexan . Atau mungkin tulisan yang lama di index sedang menempati proses pengindexan yang berbeda , apakah itu original atau unik.


Namun tentunya dengan satu tulisan yang lama di Index kini SEO Topi putih agak mulai berhati-hati didalam menulis sebuah blog karena bila hal ini terjadi maka akan sulit sekali nantinya SEO Topi Putih melakukan pengoptimasiannya. Apalagi beberap blog lain telah membuat backlink pemetaan konten original yang tentunya hal ini pun akan mengakibatkan proses pengindexan menjadi lama.