Sabtu, 08 Desember 2012

Tulisan Yang baru saja di publish Lima Menit terindex Oleh Google

Judul Tulisan yang baru saja saya buat beberapa menit yang lalu langsung teridex hanya dalam jangka waktu 5 menit . Judul tulisan " Fortuner SUV Terbaik 9 menit langsung diindex Google " hanya membutuhkan waktu hanya 5 menit untuk masuk dalam pengindexan Google.

Ini lah yang terjadi bila Blog anda telah dianggap oleh Google sebagai Blog yang benar-benar original dan fresh , apapun yang anda tulis akan langsung dapat diindex oleh google hanya dalam waktu hitungan menit.



Dengan sebuah kecepatan pengindexan dari tulisan anda tentunya memberi arti tersendiri bagi blog anda karena tentunya semakin banyak tulisan dan semakin cepat tulisan tersebut diindex di Google maka keuntungan akan anda dapatkan dari Blog tersebut , diantaranya adalah :
  1. Kecepatan pengindexan akan berpengaruh kepada kecepatan hasil SERP yang diinginkan.
  2. Dengan semakin cepat masuk dalam serp yang diinginkan maka akan semakin banyak pengunjung akan masuk kedalam blog anda , dan tentunya orang yang mengikuti blog anda akan mendapatkan tulisan yang fresh yang baru anda buat karena langsung terindex oleh google hanya dalam hitungan menit.
  3. Bila ini sudah terbentuk jangan lakukan hal bogoh dengan membuat tulisan yang hanya akan merugikan blog anda yang menyebabkan google akan menganggap blog anda tidak original
Kini tinggal melakukan optimasi serp yang harus dilakukan seperti halnya saya ketika akan mengangkat tulisan "Mimpi Berpetualang dengan Fortuner SUV Terbaik" yang terindex dalam waktu 9 menit.