Sabtu, 08 Desember 2012

Fortuner SUV Terbaik 9 Menit Langsung di index di Google

Setelah 26 Menit kini record dibuat dengan waktu 9 menit langsung di Index oleh Google , dan setiap kali tulisan baru dibuat oleh Pemilik Blog SEO Topi Putih ini langsung saja pengindexan dilakukan dalam waktu yang cukup singkat.

Apakah setelah terindex akan masuk pada SERP halaman pertama dengan keyword yang diinginkan ? Nah untuk yang ini belum tentu masuk dalam SERP Pertama dengan keyword yang ditargetkan karena bisa jadi pesaing yang memiliki keyword yang kita inginkan jumlahnya cukup banyak.

Artikel Fortuner SUV Terbaik Terindex Cepat

Tinggal melakukan poses Optimasi SERP atau yang dikenal dengan istilah SEO , dengan Teknik Pemetaan Konten Original yang dimiliki oleh SEO Topi Putih , proses Optimasi untuk target yang diinginkan dilakukan , walaupun dengan menggunakan Link Internal saja , seperti Target Baru yang sama yaitu Fortuner SUV Terbaik pada halaman Mimpi Berpetualang dengan Fortuner SUV Terbaik.

Tulisan tentang Mimpi berpetualang dengan Fortuner SUV Terbaik adalah sebuah tulisan yang telah terindex selama 9 menit setelah penulisan , namun keyord yang dimiliki belum kuat karena baru , dan untuk menguatkan seluruh isi konten pada cerita ringan untuk fortuner suv terbaik itu perlu adanya sebuah tulisan di blog yang lain atau di tulisan yang berbeda pada blog yang sama dengan membuat acnchor text  keyword yang akan di kuatkan sehingga optimal dalam SERP Google.