Sabtu, 27 Oktober 2012

Algoritma Pemetaan Konten Original

Menyikapi permasalahan Algoritma Google Penguin yang menyebabkan banyaknya website tidak mampu terindex dengan baik di Google Search , maka dalam konsep Bisnis Konten Original yang digagas oleh SEO Topi Putih, dan teknik SEO yang diterapkan dengan menggunakan Pemetaan Konten Original.

Banyak yang bertanya seperti apa Pemetaan Konten Original itu dan bagaimana sistem perhitungannya ?

Pemetaan Konten Original sebagai teknik baru dalam dunia SEO ini sebenarnya memiliki kemiripan dengan Backlink seperti perhitungan pada sistem PageRank yang di jalankan oleh Google Search , hanya saja Link Luar yang dimiliki oleh sebuah page harus menuju sebuah halaman yang memang telah terindex dengan baik dengan kata / Keyword yang di link-an tersebut. Nilai validitas Link Tersebut dilihat dari kaitan Keyword pada halaman yang kita miliki yang dikaitkan dengan keyword hasil pencarian pada halaman lain.( Pelajari PageRank di WikiPedia).


Algoritma Pemetaan Konten Original , sebenarnya adalah penerapan Algoritma PageRank yang dijalankan dan diterapkan oleh Google . Artinya bahwa Algoritma Pemetaan Konten Original dalam penghitungannya dipengaruhi oleh perhitungan  Algoritma PageRank , namun yang membedakan bukan nilai PageRank nya melainkan nilai dari Keyword Original yang dimiliki oleh sebuah Halaman yang telah terindex.

Inilah yang dimaksud dengan penghitungan Algoritma Pemetaan Konten Original yang dikembangkan oleh SEO Topi Putih. Strategi ini ternyata cukup berhasil meloloskan beberapa keyword yang dimiliki oleh SEO Topi Putih untuk menempati posisi pertama pengindexan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar