Jumat, 19 Oktober 2012

Pemetaan Konten Original

Bisnis Konten Original ( Original Content Busiess ) yang saya gagas pada Blog SEO Topi putih ini memiliki kekuatan tersendiri yaitu dalam membuat sebuah link dalam sebuah pemetaan konten original.

Mungkin anda masih menganggap link yang dibangun oleh Bisnis Konten Original ini sama saja dengan backlink yang lainnya? Anggapan itu salah besar, karena link yang dibangun berbeda dengan backlink yang biasa dipakai oleh SEO Black Hat , yang penting ada sebuah link pada website yang lain . Sedangkan pada Bisnis Konten Original kekuatan link kita adalah konten yang benar-benar telah terindex oaleh google karena memiliki nilai originalitas yang tinggi.

Pemetaan Konten Original tidak bisa langsung kita lakukan dengan sembarang membuat sebuah link website kita yang tidak memiliki kekuatan keyword yang akan dijadikan link menuju website kita itu karena ini tidak akan membentuk sebuah peta konten original yang baik.

Peta konten original yang baik adalah peta konten dimana website kita telah terindex dan memiliki kekuatan keyword dari pengindexan itu , dan tentunya pengindexan tersebut harus menempati  halaman pertama google search entah nomor satu atau nomor sepuluh yang terpenting terdapat pada halaman pertama.

Untuk membangun peta konten original ini anda minimal memiliki satu buah website / blog yang telah bagus terindex pada halaman google serach untuk keyword tertentu yang akan anda petakan  pada sebuah tulisan di blog /website lainnya.  Semakin banyak website/blog yang anda miliki dan memiliki kekuatan pada sebuah keyword yang akan di petakan pada peta konten original akan semakin membantu menyelesaikan tugas anda mengangkat sebuah website target yang akan anda tempatkan pada posisi pertama halaman google search maupun halaman mesin pencari internet lainnya seperti Bing, Yahoo ataupun ask.

Jadi pemetaan konten original ini memiliki kekuatan link dari sebuah keyword yang memang telah terindex dengan baik di Google Search. 

Pemetaan konten original akan cepat anda lakukan bila tulisan anda yang memiliki keyword telah terindex di google search , tentunya untuk masuk pada halaman pertama mesin pencari ini maka blog yang anda tulis harus memiliki nilai originalitas yang tinggi . Bila belum ada blog anda yang belum terindex anda akan sulit melakukan pemetaan konten original dengan valid