Sabtu, 13 Oktober 2012

One Stream Search Google

"One Stream Search Google" atau dalam bahasa Indonesianya "Satu Aliran Pencarian Google" adalah sebuah teknik yang saya terapkan pada konsep SEO Topi Putih untuk mengalirkan sebuah tulisan agar mampu terindex dengan baik pada Google Search . Tanpa memaksakan untuk memiliki banyaknya backlink yang terkadang tidak sesuai dengan konten Blog yang kita miliki, maka teknik  ini adalah teknik yang alamiah yang dengan sendirinya akan mengangkat tulisan yang kita buat akan menempati posisi pada halaman pertama di Google Search.

"Alamiah" dalam proses sistem ini adalah  bukan berarti setelah menulis anda langsung membiarkan tulisan tersebut menunggu semuanya menjadi alami hingga berminggu minggu , melainkan tetap mengunakan proses atau teknik yang klasik , yaitu mengirimkan setelah tulisan tersebut pada social community network , tak perlu anda lakukan ping blog dan lain-lain cukup satu kali tindakan , maka tulisan anda akan mengalir terindex di Google Search.

Cukup menggunakan 3 buah Social Network , maka aliran pencarian google akan anda dapatkan , senjata ampuh adalah dengan sangat terpaksa anda harus menggunakan produk-produk yang dimiliki google untuk mendapatkan satu aliran tersebut .

Bagaimana kerja sistem pada teknik ini? Teknik ini mungkin sudah anda terapkan hanya mungkin anda tidak menyadarinya , caranya sederhana :
  1. Anda harus memiliki 3 buah akun pada 3 buah Social Networking yaitu Google + ,  Twitter dan Facebook.
  2. Anda sudah memiliki halaman Blogger pada Blogspot.com .
  3. Pergunakan Browser Chrome ( satu produk dengan blogspot dan Goole + )
bila tiga komponen ini sudah anda buat anda tinggal membuat sebuah tulisan , usahakan account pada Blogspot.com anda sudah teridirect dengan accoung google + anda. sehingga cukup satu aliran pekerjaan anda akan menghasilkan target pencapaian SEO yang anda inginkan.  

Bila anda sudah menulis dihalaman blog kemudian klik Publish , secara otomatis karena sudah akun anda di ridirect ke ke Google + otomatis anda dapat mengirimkan sebuah status dengan apa yang anda tulis. selanjutnya anda buka halaman yang baru anda buat , pada halaman blog yang anda buat klik icon facebook untuk mengirimkan tulisan tersebut pada status update anda di Facebook . Setelah anda kirimkan ke Facebook , klik icon Tweet , kirim tweet anda di akun twiter anda .

Satu aliran pencarian google , bukan link yang diharapkan masuk dan terdeteksi pada oleh crawl melainkan kunjungan dari pengguna Google + , Facebook dan Twiteer.

One stream search google, its easy ...