Selasa, 04 Desember 2012

Konqueror SEO

Ini salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Operasi Sistem Open Source yaitu Linux  dengan Desktop KDE ( K develop environment ) yaitu browser yang dimilikinya Konqueror.

Konqueror Browser mungkin tidak begitu terkenal seperti browser lainnya, karena Konqueror secara include tersedia pada sistem Desktop KDE, namun pernahkan ada yang mempelajari kelebihan Browser ini untuk memanipulasi sistem Pencarian Di Google.

Banyak hal anda dapat pelajari dari Dunia SERP bukan hanya backlink , tulisan original , dan saat ini seperti yang saya gagas dengan Teknik Pemetaan Konten Original saja yang membuat sebuah posisi dalam SERP beberapa search engine , tapi tahukan anda bahwa seluruh pencarian terpengaruh dengan Browser apa yang anda pergunakan.

Konqueror memiliki kelebihan itu semua selain browser pesaingnya yang merupakan include browser pada Gnome yaitu Epiphany yang memiliki banyak kelebihan didalam manipulasi sebuah SERP .

Mungkin saat ini SEO Topi Putih lebih mengkonsentrasikan pada Konqueror Browser ,  Ini adalah tampilan SERP pada Konqueor yang berbeda denan browser lainnya  :


Pencarian sistem secara manual dengan teknik hacking Google dengan menggunakan API develop yang disediakan Google sangat mudah diterapkan pada browser ini . Jadi  anda bisa mencoba untuk mengeksplor kemampuan browser yang satu ini untuk teknik manipulasi SEO anda. tenag saja ini bukan Black Hat Seo.