Rabu, 12 Desember 2012

Blogger Profesi Yang Mengasikan

Mungkin saat ini para Blogger hanya menikmati pendapatan hanya dari sistem periklanan yang diikuti pada blog yang dimilikinya, padahal dengan proses algoritma google penguin  yang saat ini berlaku maka secara langsung akan berpengaruh  kepada para blogger , karena para penulis Blogger akan menjadi sebuah profesi yang sangat dibutuhkan bagi kelangsungan sistem pemasaran Online.

SEO Topi Putih  berani mengatakan hal itu karena dengan pemberlakuan Konten Original dan Unik pada sistem pencarian Google maka akan banyak website-website perusahaan yang akan hilang dalam sistem pengindexan google , karena website perusahaan yang hanya berisi Profile Company dan informasi produk itu semua bersifat statik , tidak ada perubahan apapun , berbeda dengan web site yang dimiliki oleh para Blogger yang bersifat dinamis yang selalu diupdate dengan tulisan-tulisan yang baru.

Bila ternyata sistem pemetaan konten original adalah target utama google penguin didalam sistem pengindexannya maka sudah dipastikan akan banyak perusahaan yang mengandalkan sistem online untuk sistem pemasarannya membutuhkan para blogger untuk menulis tentang produk atau jasa yang dihasilkan oleh perusahaan tersebut.

Blogger adalah sebuah profesi , ya! Blogger adalah sebuah profesi yang akan dibutuhkan oleh perusahaan , terutama didalam membangun sebuah sistem pemetaan konten original yang akan membawa dampak terangkatnya sebuah website perusahaan yang bersifat statik dalam sebuah pengindekan. Dan sistem advertising bukan lagi mengejar pada website berita saja , tapi akan mengejar website para blogger yang mampu mendorong jumlah pengunjung pada sebuah website perusahaan.

Blogger adalah seorang advertiser , ya bila Google Penguin terus melakukan filterisasi tulisan original maka tulisan blogger adalah media iklan terbaik yang akan ditunjuk oleh para pengusaha. Ya tulisan blogger adalah sebuah tulisan periklanan yang akan menjadi target sistem pemasaran sebuah perusahaan.
Kirimkan Ini lewat Email