Kamis, 27 Desember 2012

Beras Organik

Beras Organik - Untuk meningkatkan penetrasi Penjualan Online Beras organik yang di produksi oleh Kelompok Swadaya Pertanian Organik Bale Pare Karawang maka sektor search engine adalah faktor utama untuk meningkatkan proses penetrasi penjualan onine tersebut, diantaranya adalah dengan melakukan penulisan blog dengan konten original Beras Organik.

Sebagai satu bagian yang tidak terpisahkan dalam dunia Search engine , maka Bisnis Penjualan Online secara langsung Beras Organik Bale Pare Karawang tentunya harus memiliki hal yang terpenting diantaranya adalah tulisan yang memiliki nilai originalitas yang tinggi yang mampu memberikan optimasi pada halaman-halaman beras organik yang dijadikan Front Point penjualan online melalui informasi Internet Ini.

Semenjak berlakunya google Penguin, banyak para pengusaha yang membutuhkan tenaga para Blogger untuk mereview produk yang akan diluncurkan pada media online dengan tujuan memberikan optimasi Branding didunia search engine. Demikian pula Beras Organik Bale Pare Karawang yang tentunya tidak luput pula dari sentuhan dan kepiawian para penulis Blogger untuk meluncurkan Branding Beras Organik Bale Pare Karawang untuk mampu menempatkan produknya menjadi sebuah informasi terbesar di dunia serach engine Beras Organik.


Beras Organik bale pare pertanian organik karawang yang saat ini fokus melakukan penjualan hasil produksinya melalui media online terus melakukan kerjasama dengan para blogger handal untuk mereview produk yang dihasilkannya dengan tujuan agar informasi mengenai penjualan online Beras Organik bale pare ini dapat dilakukan secara maksimal, yang tentunya hal ini akan berdampak kembali kepada para petani yang terhimpun pada Kelompok Swadaya Pertanian Organik Bale Pare Karawang karena dengan mudahnya informasi tentang Beras Organik Bale Pare karawang ini , akan terjadi peningkatan penjualan , dan tentunya pada saat peningkatan penjualan tersebut meningkat berarti kebutuhan akan beras organik ini pun meningkat , untuk mengimbangi peningkatan penjualan dan permintaan ini maka para petani oraganik di kelompok swadaya ini akan memproduksi lebih besar lagi Beras Organik unggulan ini.

Kini Beras organik yang diproduksi oleh kelompok swadaya Pertanian Organik Bale Pare Karawang terdiri dari dua merk dagang yaitu Bale Pare dan Taniki. Perbedaan dari Bale Pare dan Taniki hanya terdapat dari Bulir beras yang telah dikemas ini , yaitu bahwa untuk beras organik bale pare karawang memiliki keutuhan bulir beras sebesar 95% sedangkan untuk taniki keutuhan bulir beras sebesar 85% , perbedaan pengemasan inilah yang membuat produksi beras organik ini dibagi menajdi dua macam , walau sebenarnya isinya tetap sama dan tentunya dari hasil pertanian organik yang sama dan varietas beras organik local yang sama.

Kini Seo Topi Putih selain mengemas Beras Organik Bale Pare Karawang ini namun membuat sebuah siklus teknik serach engine agar penjualan online beras organik bale pare mengalami pentrasi yang cukup tinggi khususnya pada search engine, teknik tersebut adalah teknik pemetaan konten original.

Beras Organik

Pemetaan Konten Original tahap pertama yang dilakukan sudah terbentuk hanya belum mampu secara optimal mengangkat halaman tersebut , ditambah lagi keyword yang dimiliki oleh website tersebut lebih mengarah kepada pertanian organik . akhirnya saya minta dua subdomain untuk membuat bentukan pemetaan tahap kedua yang menggunakan Blogger sebagai media akses informasinya diantaranya adalah Beras Organik ini.

Mendongkrak SERP di google butuh konsentrasi terutama menghitung posisi SERP dan jumlah halaman website tersebut yang telah terindex dan memiliki Keyword beras organik. Dari sekian banyaknya halaman yang telah terindex hanya dua judul tulisannya yang memilki kekuatan original keyword untuk Beras Organik yaitu Beras Organik.

Satu tulisan ini tentunya akan mempengaruhi SERP untuk beras organik yang 3 minggu lalu agak turun naik karena pemetaan konten original tahpa pertama yang saya lakukan. mungkin untuk tahap keduapun demikian , pada tahap pertama halaman target benar-beanr hilang selama hampir 6 hari dari SERP Google untuk keyword Beras Organik , namun tahap kedua mungkin tidak akan terlalu lama atau bila pemetaan tahap pertama telah berhasil memperkuat blog dan website yang dimilikinya maka website blog target tidak akan hilang dari hasil SERP karena sudah kuat , hanya akan mendorong saja. tinggal 6 urutan yang harus digeser dan tentunya agar masuk kenomor 1 jadi ada kemungkinan butuh waktu lebih dari 3 hari mendorong posisi website ini.