Jumat, 07 Desember 2012

Mempelajari Tulisan Yang Sulit Terindex

Sengaja saya menulis tulisan ini untuk melihat dan mempelajari penyebab sebuah page yang sangat sulit sekali di Index, dengan rentang waktu yang hanya beberapa menit saja saya akan melihat bagaiamana artikel atau tulisan-tulisan dengan sebuah keyword yang ramai ditulis mampu masuk dalam pengindexan dengan baik.

Saya membuat dua buah tulisan , isinya sama namun ada sedikit perubahan pada header tulisan , judulnya berbeda dan tanggal pembuatannya berbeda , Tulisan yang dibuat pada bulan November 2012 yang baru mengalami updating dan selanjutnya dilakukan perubahan schedule publikasi seolah-olah adalah tulisan yang fresh yang sampai saat ini sulit sekali masuk dalam pengindexan . dalam reporting sitemap. Dan satu lagi tulisan yang dibuat dengan isi yang sama namun terdapat beberapa perubahan namun yang membedakan tulisan yang kedua dibuat benar-benar fresh.

Dua tulisan yang saya buat sebelum tulisan yang saya gandakan dibuat dengan rentang waktu yang cukup cepat mampu terindex dengan baik , dan tusaat ini tulisan yang berjudl "Mempelajri Tulisan Yang Sulit Terindex" adalah tulisan yang dibuat setelah tulisan target yang akan dipelajari masuk dalam pengindexan. bila ternyata tulisan ini lebih cepat terindex dibandingkan dengan tulisan target yang akan dipelajari maka bisa jadi kemungkinan kegagalan pengindexan diakibatkan Isi konten yang sama atau karena memang menulis konten dengan Keyword yang saat ini sedang diperebutkan memiliki tingkat kesulitan.

Diakui oleh saya Tulisan tersebut adalah tulisan yang bersifat mereduksi berbagai tulisan  artinya bahwa tulisan tersebut murni adalah tulisan saya sebanyak 70 persen dan 30 persen adalah re-write dengan banyak perubahan. 

Harus diakui bahwa nilai tulisan yang saya buat memang tidak 100 % original namun proses dan bentuk konten 100% adalah original , dan kini tinggal saya lihat dan pelajari bagaimana Google membaca tulisan-tulisan tersebut untuk masuk pada SERP Google .