Jumat, 07 Desember 2012

Penulisan di Blog SEO Topi Putih di index dalam Waktu 23 menit

Pernahkan anda menulis konten dalam blog anda dan itu langsung diindex oleh Google dalam hitungan menit saja ! 

Team SEO Topi Putih akan memperlihatkan bagaiman Google lebiah senang dengan blog-blog yang memiliki konten original , bahkan tulisan yang beberapa menit lalu saya buat langsug di index dan itu hanya dalam hitungan menit:


Kenapa ini bisa terjadi , kenapa pengindexan dapat dilakukan dengan waktu yang cepat  Jawabnya karena originalitas tulisan. Saat ini untuk memasukkan tulisan yang  original dalam SERP Google sangatlah mudah dan cepat , sebuah tulisan akan langsung dapat diindex oleh Google biasanya paling lambat akan tampil pada SERP Google adalah paling lama 3 jam. Namun bila terdapat tulisan duplikasi maka akan terindex selama 1 hari . Nah buat anda yan menginginkan kecepatan pengindexan pada setiap tulisan yang dibuat pada blog anda terutama pada akun blogspot ada beberapa cara agar tulisan anda cepat terindex yaitu :

  1. Hindari konten Perangkat Lunak bajakan atau Video atau Lagu download walaupun pada blog anda hanya menyediakan anchor text walaupun telah anda buat link tersebut denan short url.
  2. Hindari penggunaan backlink dari berbagai website lain yang tidak memiliki konteks dengan isi blog anda. Bila anda membutuhkan link yang saling menggunakan anda dapat menggunakan Teknik Pemetaan konten Original dan Link Kontekstual.
  3. Periksa di webmaster tools anda dihawatirkan kemungkinan adanya Backlink dari pihak lain yang  sengaja  menginginkan blog anda memiliki reputasi un-natural oleh Google. dan bila ada anda dapat memutuskan backlink tersebut dengan layanan Disavow.
  4. Hindari seminimal mungkin isi tulisan anda dari hasil Duplikat dari blog atau website orang lain.ataupun dengan cara mentranslate ulang.
Nah bila keempat cara tersebut telah anda lakukan dengan baik , maka bersiaplah Crawl Google akan langsung mengindex hasil tulisan anda kapanpun dengan waktu yang cepat , karena bila keempat proses anda lakukan Google akan menganggap bahwa Blog atau website anda adalah Blog yang memiliki konten original dan menjadi prioritas Crawl Google.