Rabu, 17 April 2013

Team KOSNU Luncurkan NasrulMedia Server Streaming

NasrulMedia Server Streaming adalah sebuah aplikasi server streaming yang dikembangkan oleh Team KOSNU (Komunitas Open Source Nasriyatul Ulum ) yang diluncurkan pada bulan maret 2013 . Aplikasi server streaming yang memiliki kemampuan multiformat, multiprotocol, multidistribution yang dikembangkan saat ini telah dilengkapi layanan CDN untuk layanan pendistribusian HLS ( HTTP Live Streaming ).

NasrulMedia Server streaming yang merupakan pengembangan dari project terdahulunya yaitu OTIS Server streaming dan ErtisX server Streaming terus mengalami perubahan dan penambahan sistem terutama dengan disediakannya layanan MPEG-DASH Streaming yang merupakan satu teknologi streaming terbaru dan merupakan teknlogi streaming terbaik didalam pendistribusian streaming IPTV, khususnya untuk client SMARTTV Android.


Dengan dilengkapi sistem kontrol dan management streaming dengan bahasa default bahasa inggris , aplikasi server streaming ini bukan hanya dipasarkan untuk kawasan Indonesia saja bahkan akan dipasarkan secara online untuk beberapa negara dan salah satunya yang saat ini telah menggunakan aplikasi NasrulMedia server streaming ini adalah sebuah layanan televisi online dari Rusia .

Bagi anda yang berminat dengan aplikasi server streaming ini anda tidak perlu repot didalam hal installasi karena team KOSNU memberikan layanan Installasi secara online , tentunya ini sangat memudahkan anda untuk segera menikmati kemampuan dari NasrulMedia Server Streaming.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk aplikasi server streaming ini anda dapat langsung menuju website resmi NasrulMedia Server Streaming.