Rabu, 02 Januari 2013

Layanan Publisher Toolbar

Tahun baru 2013 ini Google menyediakan satu layanan bagi anda pemilik Google Adsense yaitu Layanan Publisher Toolbar , layanan ini akan membantu anda melihat trafik penghasilan akun google adsense. 

Untuk mendapatkan dan melihat pendapatan akun google adsense anda, anda dapat mengunduh Publisher Toolbar anda ini hanya untuk browser Chrome saja, sedangkan untuk browser lainnya belum tersedia. Jadi bagi anda para blogger yang membutuhkan toolbar ini silahkan pergunakan browser Chrome selanjutnya unduh layanan Publisher Toolbar ini .

Apa saja yang ada di Publisher Toolbar ini? Jelasnya anda akan mengetahui penghasilan akun google Adsense anda tanpa harus masuk dan login terlebih dahulu ke halaman adsense.google.com. Namun tentunya untuk mengaktifkan layanan Publisher Toolbar ini anda harus memasukkan akun google adsense anda terlebih dahulu .

Layanan Publisher Toolbar

Tahun baru 2013 yang ditandai dengan layanan tambahan ini akan membuat para blogger yang memiliki google adsense tentunya akan semakin terpacu untuk terus menulis konten-konten yang original, karena semakin banyak anda menulis konten yang original maka pendapatan Google Adsense akan bertambah pula , kenapa demikian? karena penghargaan para pembaca blogger akan konten yang fresh dan original akan mempengaruhi penghasilan dan pendapatan Google Adsense anda. Dan ingat hilangkan proses SEO yang lama dengan mengandalkan backlink yang banyak , karena tanpa itu semua , selama anda mambuat sebuah tulisan dengan konten yang original dan fresh secara otomatis tulisan anda akan di SERP oleh Google pada halaman pertama .